Sabtu, 19 Januari 2013

Dokter Pukul Pasien Dengan Rotan Agar Sembuh Dari Kecanduan Narkoba

Ada sebuah cara baru untuk mengalahkan kecanduan narkoba anda, tapi mungkin itu sangat menyakitkan. Para Dokter merangkap psikolog di sebuah klinik obat siberia yang menggunakan hukuman fisik untuk membantu para pecandu narkoba, pecandu alkohol dan bahkan pecandu seks agar mereka kembali pulih.
Perawatan pasien yang aneh itu menggunakan teknik memukul pantat dengan tongkat dan rotan. Kita pukul pasien di pantat dengan jelas dan pasti untuk tujuan medis , tutur Profesor Marina Chukhrova kepada Siberian Times.


Tampaknya, ada beberapa teori suara ilmiah di balik pemukulan pasien ini. Chukhrova dan rekan-rekan praktisi Dr Jerman Pilipenko mengklaim menderita pecandu dari kurangnya endorfin, dikenal sebagai “happiness hormones” atau hormone bahagia, dan rasa sakit luar biasa merangsang otak mereka untuk melepaskan endorfin ke dalam tubuh, membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri tanpa harus menggunakan stimulan lainnya.

Hukuman pukulan rotan melawan kurangnya antusiasme untuk hidup yang sering di belakang kecanduan, kecenderungan bunuh diri dan gangguan psikosomatik, kata Pilipenko. Ia mengakui teknik mereka mendapat banyak skeptis dari sesama dokter, tetapi bersikeras bahwa rasa sakit bertindak sebagai injeksi terhadap stres.
Chukhrova dan Pilipenko, serta pasien mereka klaim pengobatan berfungsi, tetapi dokter lain mengatakan pemukulan dapat digantikan dengan memproduksi endorphin stimulant dengan cara olahraga, akupunktur, terapi pijat atau makan cokelat.

Sumber : http://uniqpost.com/59995/dokter-pukul-pasien-dengan-rotan-agar-sembuh-dari-kecanduan-narkoba/

Tidak ada komentar: