Minggu, 27 Januari 2013

Indonesia Tak Sisakan Wakil Di Korean Open Superseries Premier

 


Habis sudah wakil Indonesia di Korean Open Superseries Premier. Harapan terakhir Indonesia yang berada dil tangan ganda campuran, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir harus kandas setelah mereka kalah di perempatfinal.

Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan empat berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Lee Yong Dae/Ha Jung Eun. Bertanding di Seoul Olympic Gymnasium, Jumat (6/1/2012) sore WIB, pasangan 'Merah Putih' itu harus melewati pertarungan tiga set 16-21 21-15 16-21.

Di set pertama, perolehan angka Tontowi/Liliyana tak pernah melewati angka Lee/Ha. Sempat tertinggal hingga angka 7-14, Tontowi/Liliyana akhirnya kalah 16-21. Kalah di set pertama, ganda campuran terbaik Indonesia ini mencoba bangkit di set kedua. Tontowi/Liliyana langsung tancap gas dan terus memimpin perolehan angka hingga akhirnya menang 21-15. Sayangnya di set penentuan situasi kembali seperti saat set pertama. Perolehan angka Tontowi/Liliyana tak pernah mengungguli pasangan Korea Selatan itu. Ganda Indonesia ini akhirnya takluk 16-21.

Dengan kekalahan ini, Indonesia tak meloloskan satupun wakil ke babak semifinal. Sebelumnya, tunggal putra Simon Santoso dan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii, juga sudah terhenti di perempatfinal.




Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=1417

Tidak ada komentar: