Senin, 28 Januari 2013

Jennifer Lawrence Aktris Pemeran Utama Terbaik pada Screen Actors Guild Awards 2013.



Dia berjuang melawan pneumonia dan mungkin ingin berbaring di tempat tidur untuk pemulihannya.
Tapi Jennifer Lawrence masih berhasil menyeret dirinya menghadir Screen Actors Guild Awards 2013 pada hari Minggu.

Dan untungnya bintang membawa pulang SAG untuk Aktor Wanita Terbaik dalam Peran Leading.
Banyak aktor telah berjuang dengan penyakit ini tetapi 22 tahun ini sakit pada malam sebelumnya ia terpaksa melewatkan Academy Awards Australia Cinema dan televisi Arts.

Aktris lelah tidak menunjukkan tanda-tanda sakit tetapi tidak tampak terengah-engah saat ia menerima penghargaan itu. Dia melakukan terlihat sempurna pada saat melakukannya.

Dengan bibir merah dan rambutnya yang khas, bintang cantik ini bersinar dalam gaun Christian Dior Haute Couture navy, Chopard permata  yang termasuk kalung berlian 38 karat dan zamrud potong 6 karat berlian kancing dan cincin berlian Roger Vivier clutch dan sepatu Jimmy Choo.

Jennifer dinominasikan untuk Best Actress di Playbook Silver Linings.  "Semua orang takut padaku, aku seperti,'' aku aku baik-baik saja,'' 'bercanda dia. "Saya telah berjalan dengan radang paru-paru dan sangat menular."

 
• Jennifer Lawrence tiba di Screen Actors Guild Awards di Los Angeles, Minggu



• Tampak seperti ikon dari masa lampau, rambutnya menyapu ke samping dengan bibir merah terang memamerkan Chopard perhiasan nya menakjubkan


 
• Dalam khas busana gaun Christian Dior, ia kelihatan bersahaja tapi menakjubkan



• Meskipun sakit, Lawrence masih membuat lelucon tentang menjadi sakit 'saya telah berjalan radang paru-paru, dan sangat menular'



• rekan Jennifer telah menyatakan keprihatinan bahwa aktris muda itu tidak mendapatkan cukup tidur



 
(MO | YhWp)

Tidak ada komentar: