Sabtu, 26 Januari 2013

Justin Bieber Anti Lirik Soal Seks

 Setelah album natalnya yang berjudul Under the Mistletoe melewati angka penjualan 2 juta di seluruh dunia, Bieber pun mendapat penghargaan. 
Dia langsung meraih dua platinum dari Industry Association of America (RIAA).Tidak berhenti di situ, penyanyi pop pengagum Michael Jackson ini juga berhasil mencatatkan namanya sebagai penyanyi solo pertama dibawah usia 18 tahun yang punya tiga album.

Setelah album sebelumnya, My World 2.0 dan Never Say Never: The Remixes.Kesuksesan dan bertambahnya usia ternyata tidak membuat Bieber terbuka pada lirik-lirik “dewasa”.Penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 ini enggan bernyanyi dengan lagu bertema seks dan obat terlarang.

“Saya bukan anak kecil lagi. Saya akan melakukan dengan cara saya sendiri. Saya tidak mau bernyanyi soal seks, obat-obatan terlarang, dan mengeluarkan kata-kata kasar. Saya tertarik dengan cinta, dan mungkin saya akan membicarakan tentang bercinta ketika saya lebih tua dari sekarang. Tapi saya mau menjadi pribadi yang dihormati oleh semua orang,” ujar Bieber pada V Magazine.



Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=1467

Tidak ada komentar: