Putri Indonesia 2011 Maria Selena Resmi Bergabung Tim Juara Bertahan WNBL

Surabaya Emdee Fever merupakan juara bertahan WNBL 2011-2012. Di Liga Bola Basket Perempuan Nasional atau WNBL mendatang, mereka baru saja merekrut seorang Putri Indonesia 2011 yaitu Maria Selena Nurcahya.


Maria-SelenaDalam sebuah konfrensi pers, Selena yang  mengaku memang sudah sering berlatih dengan komunitas pebasket di Jakarta ini memang bercita-cita menjadi atlit. Bahkan sebelum resmi menjadi pemain Fever, Selena telah sering berlatih bersama tim fever.
Aku sering latihan bareng Fever di GOR Kertajaya Surabaya, kemarin terakhir juga sempat latihan lagi, jadi soal adaptasi sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.
Maria Selena. Foto:Iindonesiarayanews.com Walaupun sudah satu setengah tahun ia tidak lagi masuk ke lapangan untuk mengikuti kompetisi basket, ia tidak merasa terbebani dengan status seorang Putri Indonesia yang ia miliki.
Sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama hingga kuliah, Selena memang sudah aktif dalam menekuni olahraga basket.
Wanita kelahiran 25 September 22 tahun lalu ini berujar “Sebetulnya tidak ada beban tersendiri ya, yang jelas aku ingin punya peran bagi anak muda Indonesia untuk aktif di perkembangan dunia olahraga”
Pada pertandingan perdana di seri kedua, Fever akan bertemu melawan rival utama Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang juga merupakan lawan mereka di babak final musim lalu.



sumber: http://uniqpost.com/61349/putri-indonesia-2011-maria-selena-resmi-bergabung-tim-juara-bertahan-wnbl/