Rabu, 30 Januari 2013

Mr. Bean Kembali ke Panggung Teater


"Tapi saya yakin bahwa, jika anda adalah aktor berkarakter, berakting serius sama dengan berakting jenaka," kata aktor berusia 58 tahun itu dalam sebuah acara radio.
Atkinson dapat drama Quartermaine's Terms, komedi tragis karya Simon Gray tentang para guru di sebuah sekolah bahasa Inggris.

Bintang Mr Bean itu tahun lalu muncul dalam upacara pembukaan London 2012.
Kemunculan singkat dimana ia 'menampilkan' tema Chariots of Fire dengan The London Symphony Orchestra, kemudian muncul dalam satu sketsa komedi yang terlilhami film peraih Oscar tersebut menghibur jutaan pemirsa di dunia.
Proyek terbaru Atkinson, yang dibuka pekan ini di Teater Wyndham di London, menandai penampilan pertamanya di panggung sejak ia memerankan tokoh Fagin dalam musikal Oliver! pada 2009.
Namun drama karya Gray yang jenaka tetapi serius itu, pertama kali dibawakan pada 1981 dengan pemeran utama Edward Fox, menandai kembalinya Atkinson ke teater setelah hampir 25 tahun.
"Saya ingat menyaksikannya pada 1981 dan sangat menyukainya," kata Atkinson. "Saya selalu menyukai drama itu, rasanya, periodenya dan atmosfernya."
 




(BBC | YhWp)

Tidak ada komentar: