Minggu, 27 Januari 2013

Ratusan Ular Dan Buaya Penuhi Kali Tanggerang Dan Jakarta!!!

 http://www.memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSyvCq5shrpQMHdB8Mp8ysPjcXDRSOuEb2SdpBV%2BC1SiuxzfkIteocp4oDjgJBe3hVgroY%2Fg%2FsWtjABX9adaxlukjK8FRQxZEfMPMLOcz32bfW8pvwXZ3DfDFDZC%2FpyAieWe%2BgVH4iqhpPVcCEcL0QvQ%3D%3D
Di tengah situasi banjir di Jakarta dan sekitarnya, muncul informasi mengenai jebolnya penakaran buaya di Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten memastikan belum ada laporan mengenai masalah tersebut.
"Sampai saat ini belum ada informasi mengenai jebolnya penakaran buaya. Kalau ada peristiwa besar seperti itu, biasanya langsung ada yang memberikan informasi," kata Kepala Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Banten Suyadi Wiraatmaja saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/1/2013).

Uus, petugas kantor operasional penanggulangan bencana daerah Banten saat dikonfirmasi mengatakan, informasi tersebut juga belum diterima oleh petugas jaga 24 jam di kantor tersebut. Jika informasi tersebut sudah didapatkan, ia pasti akan meminta petugas penanggulangan bencana untuk mengatasi hal tersebut.
 

 

Uus menambahkan, kepala operasional dari Polda Banten yang turut berjaga di kantor penanggulangan bencana juga belum mendapatkan informasi mengenai lepasnya buaya-buaya dari penakaran di Cikande. Jika informasi tersebut merupakan informasi yang benar, anggota kepolisian yang berada di daerah pasti sudah memberikan laporan dan informasi kepadanya.




Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7872

Tidak ada komentar: