Sabtu, 26 Januari 2013

Cara Memutihkan Ketiak Secara Tradisional

Cara Memutihkan Ketiak

 Ketiak anda tampak hitam, kecoklat-coklatan atau juga berwarna gelap, keadaan seperti ini pasti membuat tidak nyaman, apalagi bila kita ingin mengenakan kaos atau busana yang tanpa lengan pasti tidak akan berani. Ketiak tampak gelap atau kehitaman banyak faktor penyebabnya, antara lain penumpukan sel kulit mati, penggunaan deodorant, atau juga karena keseringan mencukur rambut ketiak.

Apabila anda mengalami masalah dengan ketiak, mungkin cara memutihkan ketiak berikut ini adalah solusinya. Dengan memanfaatkan bahan alami atau bahan tradisional mungkin cara ini adalah cara ampuh untuk membuat penampilan anda kembali lebih maksimal dari sebelumnya, dan tidak perlu takut dalam memakai busana tanpa lengan.

Berikut bikin betah berikan tips memutihkan ketiak secara alami :
  1. Lemon :
    Cara memutihkan ketiak dengan lemon, buah ini adalah bahan yang berguna untuk mencerahkan ketiak. Caranya dengan membuat lemon ini menjadi jus kemudian diberi sedikit bubuk kunyit pada oleskan di ketiak, tunggu hingga 15 sampai 20 menit. Kemudian di bilas menggunakan air hangat.
    Cara kedua selain diatas ialah dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi 2. Gosokkan selama 5 sampai 10 menit pada ketiak.
  2. Baking soda :
    Kandungan dalam baking soda terdapat suatu zat yang bisa menghilangkan sel kulit mati, dan bisa membuat ketiak menjadi putih. Untuk itu mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat membuat kulit menjadi cerah.
  3. Minyak kelapa :
    Ternyata minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yang telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.

Memutihkan kulit memang harus secara keseluruhan di bagian wajah atau tubuh, dan cara secara umum untuk kulit secara menyeluruh bisa kalian lihat disini cara memutihkan kulit sedangkan kalau diatas cara memutihkan ketiak diatas dirasa sangat efektif dalam menghilangkan atau memudarkan warna ketiak anda, selamat mencoba semoga penampilan anda lebih berwarna dengan ketiak yang putih mulus. 
 
 
 
 
Sumber : http://bikinbetah.blogspot.com/2012/08/cara-memutihkan-ketiak-secara.html

Tidak ada komentar: