Rabu, 30 Januari 2013

Sangat Menajubkan!! Gua Paling Indah di Dunia

Sangat Menajubkan!! Berada di Dalam Salah Satu Gua yang Paling Indah di Dunia.
Dengan dinding dilapisi kristal berkilauan jauh di bawah permukaan bumi,  memukau dari dalam, apa bisa jadi gua ini yang paling indah di dunia .

Mlynki adalah sebuah gua kristal langka yang terletak di wilayah Ternopil Ukraina dan dikenal memiliki multi-warna kristal gipsum yang menghiasi dinding dan bersinar terang.
Ini adalah gambar mengagumkan yang diambil oleh fotografer pemberani Oleg Grigorev yang berkelana ke gua terpencil untuk menangkap keindahan.

• Dua cavers terlihat seolah-olah mereka dikelilingi oleh peri lampu sebagai balok dari bouncing obor mereka dari partikel kristal dari gua Mlynki di Ukraina


• Sepasang suami istri duduk dan mengambil istirahat dari pendakian dan menghargai keindahan mempesona ini

Berbekal kamera dan tas kecil, Oleg, 33 bergabung dengan sebuah tim cavers untuk menggali gua panjang 45km di Ukraina pada bulan Maret tahun ini.

Oleg menggunakan tali untuk menurunkan dirinya ke dalam lubang yang dalam 40ft sebelum merangkak melalui serangkaian bagian yang sempit.
Ia menghabiskan tiga jam merangkak melalui labirin bagian dan harus berhati-hati untuk menghindari menyentuh dinding kristal gipsum, sebagai kontak sedikit pun bisa menyebabkan sejenis jamur untuk tumbuh, menghancurkan formasi.

• Cavers bersantai di sekitar meja makan seadanya. Mengenakan obor kepala dan pakaian baju hangat, wajah mereka diterangi oleh dua batang lilin di botol hijau

• Sebuah lampu obor sampai perut gua Mlynki mengesankan memberikan dari sebuah balok merah dan kuning yang memantul dari dinding menerangi ribuan partikel kristal yang tampak gemerlap dengan latar belakang kegelapan

Oleg bermalam di gua dan mengatakan ia terpesona oleh keindahan gua, dan menggambarkannya sebagai seperti melihat fajar di Mars.
Dia berkata: "Untuk sampai ke dasar tempat kami akan tinggal malam nanti kami harus merangkak untuk waktu yang cukup lama, 3 jam.

• Ini tembakan mengagumkan ditangkap oleh photogapher Oleg Grigoriev menunjukkan pada seorang pendaki beristirahat di langkan sebuah gua dan mengambil dalam keindahan lingkungan yang menyihir nya


• Sebagai caver ini berkonsentrasi pada membuat jalan ke atas dinding salah satu gua cahaya dari headtorch nya menangkap gumpalan kristal membuat mereka tampak putih

"Ketika saya keluar dari gua saya benar-benar capek tapi Sungguh pengalaman yang luar biasa Aku tahu suaatu saat aku pasti akan kembali kesini.

• Fotografer Oleg Grigoriev berkelana ke gua terpencil di Ukraina untuk mengambil gambar ini luar biasa. Gambar menakjubkan, diambil dari lantai gua, tidak tampak berbeda dengan malam yang penuh bintang

• obor strategis ditempatkan di ceruk-es alam gua memiliki efek yang menakjubkan di dinding, memunculkan nuansa kuning, pink, ungu dan hijau




Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4512

Tidak ada komentar: