Kamis, 24 Januari 2013

Chelsea Obral Torres 20 Juta Poundsterling


Kesabaran Chelsea terhadap striker Fernando Torres sepertinya mulai habis. Pemain yang dibeli dari Liverpool pada pertengahan musim lalu kabarnya akan segera di lego di bursa transfer kedua Januari nanti hanya dengan harga 20 juta poundsterling!

Sejak pindah dari The Reds, penampilan Torres memang terbilang cukup mengecewakan. Apalagi Chelsea sudah merogoh kocek yang cukup besar untuk pemain timnas Spanyol tersebut, yakni sekitar 50 juta poundsterling.

Di musim pertamanya, Torres tidak mampu menciptakan gol dalam 13 pertandingan sebelum akhirnya memecah kebuntuan saat Chelsea menang atas West Ham 3-0. Namun ia lagi-lagi mengalami paceklik di 9 pertandingan selanjutnya sebelum kembali mencetak gol saat melawan Manchester United.

Di musim ini, Torres baru mencetak 4 gol walaupun telah diturunkan 11 kali sebagai starter. Pelatih Villas Boas sendiri jarang menurunkan Torres. Ia lebih memilih Drogba dan striker muda Daniel Sturridge sebagai juru gedor Chelsea.

Dengan berbagai fakta ini, Chelsea sepertinya mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dan seperti yang diwartakan oleh Dailymail, Rabu (14/12), The Blues kabarnya siap melegonya dengan harga miring, yakni 20 juta poundsterling. 

Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=5107

Tidak ada komentar: