Sabtu, 26 Januari 2013

Bassist Blur: Kami Tidak Berniat Menginterupsi Adele



Masih ingat dengan kejadian pemotongan pidato kemenangan Adele pada ajang Brit Awards 2012 yang lalu? Sekadar merefresh kembali, Adele yang malam itu memenangkan banyak penghargaan di Brit Awards 2012 seketika langsung mengacungkan jari tengahnya ke arah penonton. Kejadian itu begitu cepat, lantaran pada pidatonya, Adele merasa dipotong oleh sang host James Corden saat dirinya menerima penghargaan Mastercard British Album Of The Year.

Sang host, James Corden terpaksa memotong pidato Adele yang baru saja dimulai karena Blur yang juga mendapatkan penghargaan berupa Outstanding Contribution To Music Award kala itu telah siap di atas panggung untuk melakukan aksinya.   Menanggapi kejadian itu, pihak stasiun TV dan Brit Awards telah meminta maaf atas kontroversi tersebut.

Namun, saat BBC Breakfast mewawancarai salah satu personel Blur, Alex James, dirinya beserta band meyakini bahwa mereka tidak mengetahui insiden tersebut hingga pagelaran Brit Awards 2012 itu usai.

"That's live telly . Saya rasa itu tidak bisa dialihkan oleh apa pun. Kami saat itu sedang bersiap di backstage dan sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi hingga acara usai. Saya menganggap Adele adalah solis yang menakjubkan dan sudah tentu akan memiliki karir di masa depan yang fantastis," ungkap sang pembetot bass Blur tersebut, menanggapi.



Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2032

Tidak ada komentar: