Minggu, 27 Januari 2013

Adele Musisi Terkaya Di Bawah 30 Tahun Di Inggris




Penyanyi kebangaan Inggris, Adele baru saja dinobatkan sebagai penyanyi dan musisi terkaya di Inggris di bawah tiga puluh tahun.

 Begitulah rilisan yang berhasil dihimpun Sunday Times atas orang-orang terkaya di Inggris di bawah usia tiga puluh tahun, khususnya mereka yang berkecimpung di dunia akting, model, dan musik.

Sang pelantun “Someone Like You” ini menempati peringkat pertama sebagai musisi terkaya di Inggris di bawah tiga puluh tahun dengan kekayaan mencapai 20 juta Euro. Jumlah ini tentunya telah meningkat dari angka 14 juta Euro di tahun lalu akibat penjualan album 21 yang fantastis.

Cheryl Cole, Katie Melua dan Leona Lewis menyusul di bawah mereka dengan total kekayaan masing-masing hingga 12 juta Euro. Sementara itu penyanyi soul Joss Stone menjadi orang terkaya kelima dengan kekayaan mencapai 10 juta Euro.

Sedangkan di posisi enam hingga delapan ada penyanyi sekaligus pembawa acara Charlotte Church, penyanyi R&B Craig David, dan penyanyi serta pencipta lagu Paolo Nutini dengan harta kekayaan sebesar 8 juta Euro.

Vokalis Florence And The Machine, Florence Welch berada di peringkat sembilan dengan kekayaan mencapai 7 juta Euro.

Di bidang akting dan film, tiga tempat tertinggi ditempati oleh Daniel Radcliffe dengan kekayaan hingga 54 juta Euro, Robert Pattinson di posisi kedua dengan kekayaan senilai 40 juta Euro, dan harta sebesar 30 juta Euro mengantarkan aktris Keira Knightley berada di posisi ketiga daftar aktor dan aktris terkaya se-Inggris Raya.


 
Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2501

Tidak ada komentar: