Sabtu, 26 Januari 2013

Cara melangsingkan badan

Cara Melangsingkan Badan

Cara melangsingkan badan secara alami - mempunyai badan indah semampai bak gitaris divyol yang mempunyai lekukan tubuh yang enak untuk dilihat adalah keinginan semua orang, terutama wanita khususnya. Untuk mendapatkan biasanya cara yang paling akrab untuk di lakukan semua orang adalah dengan melakukan program diet, namun terkadang program ini terasa berat untuk dijalankan oleh kebanyakan orang. Malahan sudah menjalankan program diet namun di tengah-tengah perjalanan sebagian orang berhenti karena merasa terlalu keberatan dalam menjalankan program diet. Dan akhirnya berat bedan kembali membeludak atau berat badan meningkat lagi.

Cara Melangsingkan Badan

Cara Melangsingkan Badan
Cara Melangsingkan Badan

Mengapa tidak mencoba cara lain dalam program cara melangsingkan badan selain program diet, yang kemungkinan tidak mempunyai resiko yang terlalu berat untuk di jalankan. Penasaran dengan cara lain yang dimaksud, berikut bikin betah uraikan cara melangsingkan badan selain cara diet, yang lumayan aman untuk di lakukan :

1. Tekhnik Akupuntur
Tehnik ini adalah terapi dengan cara kerjanya secara menyeluruh pada tubuh. Terapis akan mencari tahu, berapa banyak energi yang mengaliri tubuh dan bagaimana pengaruhnya terhadap proses pencernaan makanan. Pada titik tertentu akan ditekan untuk mempercepat proses pembakaran dan di titik lain diatur untuk dapat menekan keinginan makan.
Misalnya, jika metabolisme berjalan lebih lamban, jarum akan ditempatkan pada titik meridian untuk mengatur aktivitas hormonal agar pembakaran dalam tubuh berjalan lebih cepat.
2. Tekhnik Reiki
Terapi ini juga sangat menarik, karena bekerja pada tingkat emosional. Para praktisi reiki percaya bahwa emosional yang baik akan tercermin dari dalam tubuh Anda. Seperti, jika Anda termasuk orang lebih sering menggunakan emosional, secara fisik berat badan akan lebih tersimpan.
Reiki ini dapat dilakukan dengan santai, Anda hanya berbaring di sofa, sementara praktisi akan meletakkan tangannya di atas tubuh Anda untuk mengirimkan energi ke titik-titik tubuh untuk mengendalikan nafsu makan dan memperbaiki metabolisme.
3. Tekhnik Aromaterapi
Minyak ajaib ini juga dapat membantu Anda melangsingkan tubuh. Anda dapat memilih minyak beraroma jeruk yang akan membangkitkan energi lebih sehingga Anda lebih senang melakukan aktivitas, dari pada sekedar duduk di depan TV.
Ambil beberapa tetes minyak, dan oleskan pada alat-alat olahraga dan sudut-sudut ruangan di rumah. Minyak ini juga dapat menekan nafsu makan.
4. Tekhnik Meditasi
Seperti di kutip dari ivillage.com, meditasi tidak hanya memberikan efek menenangkan diri tapi juga melangsingkan. Caranya?  Terapi ini bekerja meningkatkan sistem pencernaan.
Biasanya saat udara dingin, Anda bergegas untuk mengambil makanan-makanan manis untuk menghangatkan tubuh. Bagi para pelaku meditasi, hal emosional seperti ini lebih mudah dikontrol.
5. Tekhnik Refleksi
Titik-titik syaraf pada kaki, merupakan kunci dari kesehatan tubuh. Pijatan pada titik yang tepat akan mengembalikan keseimbangan tubuh secara alami. Untuk penurunan berat badan, refleksi  berfungsi membantu produksi kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan aktivitas hormonal. Keseimbangan ini akan menormalkan nafsu makan. Pijatan utamanya, terletak pada titik tengan bagian jempol kaki.

Itulah 5 cara melangsingkan badan yang pastinya sangat bagus untuk dilakukan bagi kalian yang menginginkan badan.
 
 
 
 
Sumber :http://bikinbetah.blogspot.com/2013/01/cara-melangsingkan-badan-selain-program.html#more

Tidak ada komentar: