Kamis, 24 Januari 2013

Ketiduran, Wanita Inggris Tewas Tertindih Sang Kekasih

Berat badan memang seringkali menjadi masalah yang mengancam jiwa, termasuk untuk orang-orang yang ada disekitarnya. Fakta ini benar-benar terjadi saat seorang pria yang merupakan mantan koki secara tidak sengaja membunuh kekasihnya setelah tertidur di atas tubuh sang wanita.


Robert Trigg yanng memiliki berat badan hingga 190 kg, tidak sengaja menindih Susan Nicholson, 52 tahun, saat keduanya tertidur di Sofa di kediamannya di Worthing, West Sussex.

Menurut keterangan, Robert hanya menindihnya sekitar 15 menit, namun menurut pakar patologi, hal itu cukup untuk membuat seseorang kehilangan nyawa.

Kabar ini diperkuat dengan kesaksian ahli koroner yang menangani korban, Michael Kendall. "Tidak diragukan lagi bahwa kematiannya disebabkan Trigg menindih wajahnya. Namun tidak ada bukti jika tindakan ini disengaja," ujarnya.

Robert Trigg, 47 tahun, mengaku baru saja pindah ke tempat tinggal Susan. Ia juga menyebut bahwa pada awalnya pihak kepolisian menuduh dirinya sengaja membunuh perempuan yang merupakan mantan pegawai asuransi tersebut.

"Itu kecelakaan yang sangat gila dan saya kehilangan kekasih saya," ujar Trigg kepada harian The Sun, Senin (12/12). 
 
 
 
Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=5076

Tidak ada komentar: