Kamis, 24 Januari 2013

Cantik Sepanjang Hari

 
 Buah yang memburatkan aroma segar ini, punya banyak khasiat bagi kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, Lemon dapat dimanfaatkan dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Ini dia yang bisa dilakukan.Rambut BerkilauAir perasan lemon bisa dimanfaatkan untuk membuat rambut lebih sehat, licin, dan berkilau. Caranya, campurkan saja air perasan lemon dengan dengan air mandi, ketika mencuci rambut. 
 



Atau, Anda bisa mencoba alternatif lain, yaitu, mencampurkan tiga sendok makan jus lemon dengan 3/4 gelas minyak zaitun dan setengah gelas madu. Oleskan ke rambut dengan bantuan sisir. Lalu, diamkan selama setengah jam sambil ditutup shower cap. Setelahnya, cuci rambut seperti biasa dan dapatkan kilau rambut alami.


Mencerahkan Wajah

Lemon bisa dipakai juga sebagai masker, terutama bagi tipe kulit berminyak. Campurkan saja air lemon dengan madu dan gunakan sebagai masker. Setelah 10 menit, bersihkan dengan air hangat dan dapatkan kulit wajah yang lebih cerah.


Mulut dan Gigi

Wajah cantik tapi bau mulut? Duh, it's a big no no. Tapi tenang saja, beberapa tetes lemon bisa digunakan sebagai obat kumur untuk membunuh bakteri penyebab bau mulut. Nah, lemon juga dapat sekaligus memutihkan gigi, jika Anda berkumur-kumur setelah menggosok gigi.


Membersihkan Sela-sela Kuku
Tidak sempat manicure atau pedicure di salon kesayangan? Lemon bisa digunakan sebagai alternatif perawatan kuku. Rendam kuku dalam air lemon sekitar 10 menit. Lalu, gosok perlahan dengan sikat kecil sambil menggunakan cuka dan air hangat. Tumit dan LututTumit atau lutut kering dan kasar, sama sekali bukan penyempurna penampilan. Siasati dengan menggosokkan potongan lemon pada kulit tumit dan lutut yang bermasalah. Voila, tumit dan lutut pun halus kembali. 
 
 
 
Sumber : http://thelittleshoes.blogspot.com/search/label/Perawatan%20Tubuh

Tidak ada komentar: