Rabu, 30 Januari 2013

Gua Es Indah Dari Pegunungan Alpen Prancis

Amazing..!! Inilah Gua - Gua Es Indah dari Pegunungan Alpen Prancis.

Gua-gua es ini tersembunyi jauh di bawah pegunungan Alpen Perancis, yang cantik tapi mematikan karena begitu cepat perubahan kondisinya, cepat dalam pencairan dan pembekuan.
Salah satu fotografer pemberani berkelana ke pegunungan alpen untuk menangkap keindahan pegunungan es tersebut.

Petualangan fotografer Kamil Tamiola, 29 menghabiskan delapan hari menjelajahi daerah tersebut dan tertegun oleh kecepatan di mana lanskap terus berubah.

• Es gua-gua di bawah pegunungan Alpen Prancis latar belakang yang menakjubkan tetapi mematikan

Fotografer yang berbasis di Groningen, Belanda, mengatakan: 'di dalam gua es di sisi utara puncak pegunungan di 3800m di atas permukaan laut sangat sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata.

 
• "Meskipun bahaya kesempatan seperti tidak ada yang lain lagi '.

• gua es di sisi utara Mont Blanc du Tacul.

• Aiguille du Midi merupakan salah satu gunung yang paling diakui di Pegunungan Alpen Prancis

• Ascending puncak perjalanan ke Mont Blanc, obor kepala pendaki 'dapat dilihat berkilauan dalam cahaya bintang

Ia menjelajahi beberapa lokasi yang indah termasuk Aerete des Cosmiques, Pointe Lachenal dan piramida es di North Face dari Mont Blanc du Tacul.

• Climbers istirahat di tenda-tenda kecil di bawah pegunungan

• Sementara langit jernih pada pukul 4 pagi, cuaca dapat benar-benar berbeda dengan sore hari

• Melihat keluar pada sisi utara Mont Blanc du Tacul, daerah ini memiliki beberapa tempat yang paling spektakuler di dunia

• Bintang pada malam yang jelas di Blanche Valle terkenal, di atas Dent Aiguille du Geant dan Grandes Jorasses

• Climbers bangun pukul 3 pagi, sarapan sebelum keluar untuk hari itu

 
• Climbers selalu berharap untuk cuaca yang baik sebelum mereka berangkat

• Climbing di alpine membutuhkan banyak keahlian, kebugaran dan komitmen. Satu kesalahan bisa berakibat sangat fatal

• Dengan beberapa tempat yang paling luar biasa di dunia, petualang hidup risiko dan kematian untuk menjelajahi Pegunungan Alpen Prancis

• Mr Tamiola mengatakan sulit untuk menggambarkan petualangan hari delapan



 Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5136

Tidak ada komentar: