Senin, 21 Januari 2013

Tips Ampuh Melawan Rasa Bosan~




Tak jarang terjadi kebosanan dengan pasangan saat menjalin hubungan yang sudah cukup lama. Gawatnya, hal tersebut sering memicu perselingkuhan. Sebelum ada pihak yang tersakiti, baca dulu tips ini!

Salah satu penyebab timbulnya rasa bosan dengan pasangan adalah rutinitas
yang harus dijalani setiap harinya. Kesibukan masing-masing dan akhir pekan
yang berakhir seperti minggu-minggu sebelumnya dapat membuat Anda jenuh bersama pasangan.

Jalan keluar yang sering dilakukan adalah dengan menghabiskan waktu dengan teman. Namun bila kelewatan, hal tesebut justru berbahaya bagi hubungan Anda.

Lantas bagaimana cara yang ampuh untuk menghapus rasa bosan dengan pasangan? Intinya adalah membumbui hubungan Anda dengan warna-warna baru.

Anda dapat menghabiskan akhir pekan dengan pasangan jauh dari kebisingan kota. Sebuah tempat yang romantis dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

Sedikit terbuka dengan pasangan tentang hubungan yang membosankan bisa jadi solusi. Merembukkan bersama agar hubungan Anda dan pasangan tidak membosankan lagi dapat membuat Anda dan pasangan lebih mengerti satu sama lain.

Pertengkaran kecil juga dapat menjadi solusinya lho! Berhentilah menghubungi pasangan Anda dalam jangka waktu dua hingga empat hari, maka perasaan kangen terhadap pasangan akan muncul.

Cara yang paling ekstrim adalah dengan memutuskan hubungan dengan pasangan. Cobalah menjalani hidup dengan kesendirian atau bersama teman-teman. Dua minggu kemudian Anda akan sadar bahwa tidak ada yang lebih baik dari pasangan Anda.

sumber : http://www.google.co.id/url?q=http://keluhcinta.wordpress.com/2010/01/15/tips-mengatasi-hubungan-yang-membosankan/&sa=U&ei=myD9UK3_NcvprQekoICoBQ&ved=0CBIQFjAA&sig2=iZa95e0-b9urWTUSOEdh1w&usg=AFQjCNHZ2jrRHWGPsVdC6acNXE6pXo2M-Q

Tidak ada komentar: