Senin, 21 Januari 2013

Bingung cari hadiah? disini solusinya ~



Hadiah untuk ulang tahun pacar.  Siapa sih yang gak suka dikasih hadiah, semuanya suka dikasih hadiah .. kenapa ? karena dimana-mana yang namanya hadiah itu gratis alias gak perlu bayar .. nah ada beberapa resep untuk ulang tahun pacar anda apakah dia wanita atau pria ? dibawah ini ada tips nya ..

1. Perhiasan selalu diterima. Tapi tidak hanya perhiasan apapun harus dibeli. Anda harus menempatkan beberapa pemikiran ke dalamnya, mungkin sesuatu dengan berlian nya sekaligus atau jika itu benar-benar serius. Wanita menyukai perhiasan, Anda tidak bisa salah di sini. jangan cincin atau anting - gelang atau kalung dengan liontin bagus lebih menarik. Ide hadiah selalu saja dinilai dari sisi mahalnya, tapi juga bernilai senyum ketika dia membukanya..

2. Hadiah Ulang Tahun Pakaianadalah pilihan yang baik sebagai Hadiah Untuk Ulang Tahun Pacar Wanita anda. Mungkin Anda ingin memberikan lingerie seksi yang Anda lihat minggu lalu? Sungguh sweater pilihan yang bagus dan juga beberapa jenis piyama. Jika Pacar Anda adalah pecinta olahraga seperti Anda? Dapatkan jersey tim favoritnya atau kaos oblong dengan logo mereka di atasnya. Satu hal yang perlu diingat , pastikan Anda mengetahui ukuran yang benar. Anda bisa secara diam-diam memeriksa ukuran pakaiannya ?

3. Hadiah Ulang Tahun Sebuah perjalananuntuk dua hari di akhir pekan. Ide ini memberikan kesempatan untuk relaksasi dan waktu yang berkualitas saja. Ini adalah ide yang sempurna ! Mungkin dia suka main tamasya ? Preferensi tempat tergantung pada pasangan tapi itu pemikiran yang bagus. Siapa yang tidak ingin berakhir pekan romantis diberikan kepada mereka ?

4. Jika Pacar anda seorang pengendara motor, coba belikan aksesories untuk motor. seperti GPS dan lain-lain

5. Dapatkan teknologi terbaru. Suruh dia menggunakan sebuah IPOD atau bentuk lain dari MP3 player. Berikan dia sedikit pesan bahwa hidup ini indah ketika ada kamu dan akan semakin indah jika kamu dan aku diiringi dengan musik.

6. Film favoritnya sepanjang masa pada DVD dan CD Band favorit-nya. Hal ini tergantung pada apa yang dia suka tapi beberapa ide meliputi: jenis makanan ringan, botol anggur, coklat, buku, permainan komputer atau video game (! Pastikan), lilin, sabun mandi dan produk tubuh.

7. Mungkin ada sesuatu di rumahnya yang dia butuhkan seperti TV atau DVD player. Atau mungkin ada perabot yang ia telah lama inginkan. Sekali lagi ini akan hadiah untuk ulang tahun pacar wanita ini mahal tapi setidaknya itu sesuatu yang dia inginkan !

8. Apakah pacar Anda memiliki rumah sendiri ? Apakah ia menyewa sebuah apartemen? Seni berbingkai adalah ide yang sangat mengagumkan. Pikirkan tentang apa yang disukai dan warna  ruang tamunya / kamar tidur / etc. Dan mengambil sesuatu yang mencerminkan rasa secara keseluruhan dan menyatu dengan ruangan dengan baik.

9. Hal lain yang ia mungkin perlu atau inginkan adalah kamera digital. Mungkin dia ingin satu tapi belum mampu untuk membeli satu. Atau dia takut untuk membeli sesuatu karena dia tidak tahu banyak tentang hal itu. Atau dia memiliki satu yang sudah tua dan tidak begitu maju. Meng-upgrade-nya adalah ide yang baik !

10. Setiap hadiah datangnya dari hati. Apa pun yang anda pikirkan dengan panjang dan keras adalah tentang hadiah ulang tahun untuk pacar wanita apa yang akan dia suka. Bagaimana dengan bunga selama satu tahun ? Ingat, apa pun yang Anda beli untuk dia, Anda harus TAHU dia akan menyukainya dan akan bersemangat untuk membukanya, karena Anda memberikannya kepada dia. Dan dia mencintai Anda bukan hadiah yang anda beri.


Tidak ada komentar: