Selasa, 22 Januari 2013

Sebenarnya Dia Sayang Atau Gak Sih?

 
Apa anda sedang menjalin hubungan dengan salah seorang teman anda? Apa anda memiliki perasaan khusus terhadap nya. Seperti rasa nyaman, dan tak ingin jauh jauh?
Mungkin anda sayang padanya! Dan setelah di pikir baik-baik seperti nya ia juga memiliki perasaan yang sama dengan anda. Namun, kapan dia “nembak” nya ya?

Padahal hubungan kedekatan anda sudah berjalan lama, namun belum juga ada perubahan. Tak ada beda nya dengan berjalan di tempat. Jangan buru buru merasa jenuh dulu ya. Coba cocokan dulu sikap nya selama ini dengan beberapa poin di bawah. Semoga akan membantu kamu menemkan jawaban untuk menentukan langkah selanjutnya.
   

 

Sering Ajak Hang Out

Mungkin sebelum anda kenal dengan nya status anda ialah absolutely FREE! Semenjak ada dia, anda tak pernah pusing lagi memikirkan jadwal acara malam mingguan anda. Karena “teman” anda akan segera mengajak anda pergi ke suatu tempat. Apa anda mengalami nya? Selamat! Anda meraih poin pertama.
 Tiba Tiba Menelpon tanpa alasan

Biasanya sih sering terjadi saat-saat masa pendekatan. Well, kalian mungkin sedang masa pendekatan ya? Oke, pecayalah tak ada seorang pun yang menelpon tanpa alasan. Apalagi seorang pria! Karena sudah sangat tenar, sebagian besar pria tak betah berlama lama di telpon. Nah apa dia berbicara lama di telpon tanpa topik yang jelas? Berarti ia menyukai anda. Perhatikan topik pembicaraan kalian, jika banyak mengenai kehidupan ribadi dan seluk beluk hidup anda. Tak salah lagi, ia ingin serius dengan anda!
 Apapun kelakuan anda, dia menyukai nya!

Anda pernah tak sengaja mabuk tepat di depannya? Yang paling memalukannya lagi, anda melakukan hal hal yang luar biasa gila dan melakukannya tanpa sadar. Coba lihat sikapnya keesokan hari. Apakah ia langsung lari terbiit birit dan menstempel anda sebagai gadis menakutkan? Jika tidak, berarti ia mencintai anda apa adanya.

 Ia mengenalkan anda dengan para sahabatnya

Nice progress! Seorang pria baik tak akan sembarangan mengenalkan anda dengan para teman teman dekatnya. Apalagi jika ia sering membahas tentang anda.ia akan melakukannya jika ia merasa ingin sekali anda diterima dengan lingkungan pribadinya.
 Selalu bertahan

Dalam menjalin sebuah hubungan. Setiap harinya tak akan selalu berjalan dengan mulus. Selalu saja ada hal yang bisa menimbulkan keributan. Dan selalu saja ada dua jawaban, tetap pertahankan hubungan atau lari meninggalkannya. Apakah setiap pertengkaran anda dan ia selalu bertahan ? wah, selamat. Berati kalian terus berusaha saling setia agar hubungan langgeng. Yang kini perlu di tingkatkan adalah komunikasi.

Nah, bagaimana? Apakah anda mengalai seluruh nya? Jika iya, jangan lagi ragu ragu. Ia menyayangi anda juga. Cuma mungkin ia belum merasa memiliki waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. atau mungkin ia tak berani, hmm sebenarnya, perasaan yang di rasakan tak perlu di unngkapkan langsung lewat kata kata. Jika anda tipe orang yang perlu kepastian segera. Jang pikir panjang lagi, lancarkan seranga anda!



Sumber : http://uniqpost.com/34618/sebenarnya-dia-pacar-atau-bukan-sih/

Tidak ada komentar: