Selasa, 22 Januari 2013

Permen Penghilang Bau Badan



Merasa Bau Badan? Hisap Permen Deodorant Ini
Apa kamu merasa memiliki masalah bau badan?, Jika iya tentu sangat repot karena setiap hari harus membawa deodorant dan parfum di dalam tas. Tapi bagaimana jika membawa permen? tentu tak repot bukan. Namun ini bukan sembarang permen, karena permen ini memiliki rasa yang manis dilidah dan menimbulkan efek di badan.

Perusahaan makanan, Borneo yang berbasis di Amerika serikat baru-baru ini mewujudkan konsep deodoran praktisnya dalam bentuk permen. Perusahaan ini memperkenalkan permen yang bernama Deo Parfume, yang apabila dimakan dapat membuat tubuh berbau seperti bunga mawar segar yang ada di lembah cantik Bulgaria.

Konsep ini sebenarnya sudah di rencankan Borneo sejak beberapa waktu, hanya saja Borneo baru memasarkan konsep ini sekarang di pasar Amerika Serikat.

Perusahaan ini mengungkapkan, bahwa sesuatu yang dimakan dapat juga mempengaruhi bau badan. Dengan itu mereka membuat deodoran dalam bentuk permen merah muda ini.

Meski tahun lalu sudah ada deodoran dalam bentuk permen di jepang, Otoko Kaoru dan gagal karena tak memiliki efek pada tubuh konsumen, namun perusahaan ini yakin permennya akan berkhasiat. Bahkan perusahaan ini mengklaim bahwa dengan memakan 1 permen seseorang dapat menyebarkan harum bunga mawar diseluruh ruangan selama 6 jam.

Menurut perusahaan ini, Geraniol, salah satu komposisi dari permen ini merupakan antioksidan alami serta memiliki keharuman yang alami pula. Maka dengan mengonsumsinya, maka wangi geraniol akan keluar dari tubuhnya melalui pori-pori kulit.

Ingin membelinya? sayangnya permen ini baru di pasarkan di Amerika dan hanya melaui pemesanan online. Harga yang dipatokkan perusahaan untuk setiap satu tas permen adalah $ 10.

Tidak ada komentar: