Selasa, 22 Januari 2013

Bella, Nama Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Hewan Peliharaan~



Bella adalah sebuah nama yang terinspirasi dari salah satu tokoh di film twilight Saga. Dan kini, nama Bella merupakan nama yang paling banyak digunakan untuk nama hewan peliharaan di tahun 2012.

Nama Bella yang dijadikan nama hewan yang paling banyak digunakan merupakan hasil Survei, saat sebuah organisasi penyayang binatang yang mengumpulkan nama dari 2,5 juta anjing dan kucing di Banfield Pet Hospital , Amerika Serikat.


Nama-nama yang ada di posisi teratas untuk hewan peliharaan menyerupai nama orang-orang dari masa lalu. Lalu nama Max, adalah nama teratas untuk anjing laki-laki selama beberapa tahun sekarang”, ujar Wattenberg LiveScience.


Secara umum, hewan peliharaan telah diberi nama jauh lebih manusiawi daripada di masa lalu. Hal ini mencerminkan perubahan dalam sikap dalam masyarakat, di mana pemilik binatang peliharaan melihat kucing dan anjing nyaris sama seperti anggota keluarga.
Nama Anjing Terpopuler
Bella
Max
Buddy
Daisy
Bailey
Coco
Lucy
Charlie
Molly
Rocky
Nama kucing Terpopuler
Kitty
Bella
Tiger
Max
Smokey
Shadow
Tigger
Lucy
Chloe
Charlie

Orang memilih untuk menamai hewan peliharaan mereka dengan berbagi pertimbangan seperti mencerminkan kepolosan, dan nostalgia. Banyak juga nama orang-orang tertentu yang kini dijadikan nama untuk hewan-hewan peliharaan.

Tren juga mempengaruhi popularitas nama hewan peliharaan yang ditemukan dalam survei. Selain nama Bella, Katniss juga dilihat banyak yang menggunakannya.


Menariknya,  nama yang lebih manusia, seperti Charlie atau Lucy, populer untuk anjing, sementara nama unisex  seperti Smokey, Shadow dan Tigger menggambarkan ciri-ciri fisik seperti  peringkat tinggi untuk warna sejenis kucing besar di 2012.



Tidak ada komentar: