Selasa, 22 Januari 2013

Pacar Sibuk Kerja? Trus Nglakuin Apa ??

Memiliki sebuah hubungan dengan seseorang bukan berarti anda akan selalu bersama dengan nya. Selalu menempel kemana pun dan kapanpun sang ke kasih anda berada. Setiap orang memiliki kehidupan masing masing. Boleh saja merasa ingin selalu berada di dekat  orang yang kita sayangi. Itu adalah hal wajar, namun jangan terlalu menggebu-gebu. Gawat nya, nanti anda malah akan di jauhi olehnya.
Jika ia sudah berubah tak seperti sebelumnya, selidiki lah terlebih dahulu. Jangan langsung men-judge nya dengan serentetan tuduhan mengerikan. Mungkin saya ia memang sedang sibuk bergulat dalam pekerjaan nya. Pekerjaan kantor nya makin bertambah banyak misalnya.

Namun, hal ini bukan berarti ia tidak mengingat atau mengabaikan anda loh. Jadi jangan langsung merasa kesepian dan berpikir maca- macam dalu ya. Dan jika memang kegiatannya positif, anda bisa menghabiskan waktu anda sendiri kok. Me Time! Ada banyak sekali hal yang anda bisa lakukan tanpa ada nya pasangan anda yang hadir saat itu juga. Misalnya saja.
Me Time!

Biarkan saja kekasih anda melakukan apa yang seharus nya Ia lakukan. Anda pun bisa menyibuk kan diri bukan?  Tak usah terlalu merasa khawatir secara berlebihan. Lakukan lah hal yang sangat bermanfaat bagi anda. Mengikuti beberapa organisasi sosial salah satu ide yang bagus! Anda bisa menyibukkan diri dengan itu, selain bisa menambah pengalaman anda dalam organisasi. Anda juga bisa menekan rasa rindu, dan juga rasa gundah anda yang merasa di cuekin loh!
Lihat Peluang

Seperti yang Uniqpost katakan dari awal. Selidiki terlebih dahulu apa yang menjadi alasan kekasih anda berubah. Jiaka alsannya memang tidak lagi bisa di terima dengan akal sehat. Apalagi ia juga menggunakan alasan klasik yang seolah olah ia menghindar atau parah nya memperumit keadaan hubungan anda. Sebaiknya anda perlu pertimbangkan kembali tentang hubungan anda kedepannya. Karena sama sekali tak ada guna nya mempertahankan hubungan yang “sakit”. Yang pada akhirnya salah satu atau kedua nya akan terluka.
Menepi sementara waktu

Anda sekalian ingin test pperasaan kekasih anda? Mungkin anda bisa mencoba trik ini. Jika kekasih anda terlalu sibk sampai sampai sering lupa menghubungi anda. Pasti anda akan berpikir macam macam. “dia sudah bosan”, “apa dia sudah punya pengganti?”, “ apa ini Cuma alasan biar hbungan kita berakhir?” .. whatever that you says,dear.. anda juga timbul rasa ingin mengetahui perasaan kekasih anda. Coba untuk ikut ikutan mengabaikan dirinya untuk beberapa waktu.. mungkin sehari atau dua hari tanpa kontak sama sekali. Jika ia menghubungi anda, Tara! Maka trik anda berhasil. Ia juga merasa kangen dengan annda. Namun, jika ia masih juga tak menghubungi? Ccoba pikir lagi deh! Mau sampai kapan di perlakukan seperti ini terus? Move On!

Sumber : http://uniqpost.com/34361/si-doi-sibuk-kerja-balas-dengan-ini/

Tidak ada komentar: