Selasa, 22 Januari 2013

Hati-hati Memilih Tren Style Pakaian Anda!


Fashion zaman sekarang sudah menjadi konsumsi utama seluruh masyarakat. Apalagi bagi mereka yang telah memiliki pekerjaan yang menuntut penampilan yang gemilang setiap harinya. Sehingga merasa sangat butuh selalu meng-upgrade tren fashion apa saja yang sedang berlangsung sekarang.
Dunia fashion juga bukanlah barang yang bisa bertahan lama. Gaya-gaya yang sedang tren saat ini sangat cepat berganti dengan tren tren gaya yang baru lainnya. Sehingga tak ayal, banyak para fashionista yang terlalu kecanduan ingin segera mendapatkan produk terbaru tersebut. Namun, tahu kah kalian. Kita sebenarnya tak harus selalu mengikuti gaya tren ter update sekarang. Karena fashion juga memliki dampak negatif loh. Selain menguras kantong anda, pakaian dan aksesories lainnya juga memiliki dampak buruk di masing asing sisi.
Jeans Ketat

Sekarang jumlah pengguna rok tak lagi sebanyak para pengguna jeans. Walaupun wanita, namun aktifitas yang tinggi setiap harinya menuntuk kita untuk bergerak lebih cepat. Jeans lah jawabannya! Namun bukan berarti tak ada dampak nya loh. Hmm, misalkan saja jeans ketat model pensil. Ini akan berbahaya bagi area intim anda baik itu wanita ataupun pria. Octavio Bessa, internis dari Stamford, Amerika mengatakan bahwa celana ketat dapat membuat perut tidak nyaman, mulas dan kembung. Dan adanya keterbatasan sirkulasi udara ke daerah pangkal paha dapat menyebabkan infeksi serta gatal pada area miss V.
 Korset

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal bak kurva huruf S. Banyak sekali kaum perempuan yang rela tersiksa menggunakan koset demi ambisi ini. Namun tahukan anda? Jika terlalu lama memakai korset di tubuh anda bisa menimbulkan penekanan syaraf, gangguan pencernaa serta berkurangnya asupan oksigen yang bisa menyebabkan sakit kepala ringan.
 Kemeja ketat

nah, yang ini khusus pria. Sebuah penelitian mengungkapkan ada 67% pria membeli kemeja yang ukuran lehernya lebih kecil daripada leher mereka. Leher dan dasi yang terlalu ketat dapat menyebabkan glaukoma (faktor kebutaan).
 Bra

Well, mungkin kalian bingung. Mengapa yang satu ini juga di anggap salah. Para pakar mengatakan bahwa ada sekitar 75% wanita tanpa sadar memakai ukuran bra yang ukurannya salah. Ukuran yang terlalu besar tidak bisa mendukung bentuk payudara dan dapat menyebabkan rasa sakit serta tegang pada punggung dan dada.


Celana Dalam Pria

bagi pria, berhati-hatilah dalam memilih ukuran celana dalam. Karena celana dalam yang ukurannya ketat bisa meningkatkan suhu pada testis dan jumlah sperma yang di produksipun juga berkurang.
High Heels










Sepatu hak tinggi memang sering menimbulkan banyak masalah pada wanita. Seperti bunion, sakit pergelangan kaki, ‘pump bumps’ (tonjolan di belakang tumit), Morton Neuroma (cidera saraf kaki) dan Freiberg (matinya beberapa tulang kaki karena kurang sirkulasi).
 Flat atau Sepatu Hak Datar

Walaupun Heels menimbulkan banyak masalah, sepatu flat juga tak selama nya aman loh. Karena flat juga bisa menimbulkan fascitis, peradangan jaringan yang berada pada bagian bawah kaki. Hal ini disebabkan karena sepatu yanag terlalu tipis dan memiliki sol yang tidak mendukung bentuk kaki.

Sumber : http://uniqpost.com/34624/hati-hati-memilih-tren-style-pakaian-anda/

Tidak ada komentar: