Selasa, 22 Januari 2013

Nenek 74 Tahun dengan six pack di perut nya


Sehat itu baik, karena bisa menjauhkan kita dar berbagai bentuk penyakit. Dengan olah raga selain membuat badan sehat, kita juga bisa terlihat lebih fress dan juga terlihat muda. Namun kesibukan rutinitas sering kali menghalangi banyak orang untuk berolah raga. Sehingga orang orang sekarang banyak yang terlihat tak fress dan tak sehat. Padahal olahraga tidak membatasi usia, dari anak kecil hingga para lansia bisa melakukan berbagai jenis olahraga dengan berbagai porsi yang berbeda beda pula.
 
 

Salah satu lansia yang sangat bersemangat berolahraga adalah Ernestine Shepherd. Bagi nenek yang telah berusia 74 tahun ini usia bukanlah seuah halangan untuk rajin berolah raga. Bahkan saking senang nya nenek ini, Nenek ini tidak peduli dengan badan nya yang terlihat sangat kekar untuk wanita seusia nya. Bahkan terlihat seperti badan para binaraga wanita yang muda. Tak tanggung tanggung lagi yang nenek ini lakukan, ia juga memegang rekor dunia sebagai atlet binaraga perempuan tertua dunia.

“Usia hanyalah angka,” ujar Ernestine mantap.

Tak mau kalah dengan kaum pria, ia juga ikut ikutan membuat perut nya menjadi six pack loh! Benar benar tubuh yang sangat sehat. Banyak orang-orang yang sering berolahraga bersamanya di Baltimore Fitness Centre saja, masih terus berdecak kagum saat Ernestine datang.

“Six-pack itu ciri khasnya. Saat ia melangkah masuk dan anda melihatnya, pasti langsung berkata ooh, okay,” ujar Shambourger sambil tertawa.




“Jika anda ingin memotivasi orang, maka harus bisa menjadi bagian dari hal itu,” ujar perempuan yang menikah dengan Collin Shepherd selama 54 tahun ini.

Shepherd sering tampil di majalah-majalah kesehatan dan juga ikut mengajar kelas fitness. Ia bahkan pernah memenangkan medali emas binaraga Pan American Games pada 1995. Wanita ini juga memulai aktivitas harian nyamulai dari jam 03.00 pagi dengan meditasi. Kemudian berlari sejauh 15 km yang dilakukan sebelum makan siang tiba. Ia hanya makan nasi merah, dada ayam dan sayuran. Putih telur mentah, tiga kali sehari, tak pernah ia lewatkan. Dan selama 18 tahun terakhir, ia menjuarai sembilan maraton dan dua kontes binaraga.



Sumber : http://uniqpost.com/34993/ernestine-shepherd-nenek-74-tahun-dengan-six-pack-di-perut-nya/

Tidak ada komentar: