Selasa, 22 Januari 2013

Pemilik Rambut Kribo Terbesar di Dunia


Ada yang tau apa itu Afro? Afro merupakan salah satu model rambut yang unik di dunia. Kalau kita orang indonesia lebih familiar dengan nama “kribo”. Model rambut afro ini selalu saja identik dengan orang orang berkulit hitam seperti afrika dan bangsa lainnya. Dengan rambut keriting halus yang mekar dan membentuk bulatan seperti bola. Bukan lah perkara gampang untuk merawat nya.



            Memiliki rambut afro saja, mungkin sebagian besar orang masih belum kepikiran, apa lagi memiliki rambut afro terbesar di dunia? Namun inilah yang terjadi pada diri seorang wanita yang bernama Aevin Dugas. Perempuan yang bekerja sebagai pekerja sosial di New Orleans ini merupakan pemilik afro terbesar di dunia! tentu saja hal ini tak selalu membuatnya senang. Terkadang saat menaiki angkutan umum, sering kali anak kecil mendekati dan mulai menyentuh rambutnya. Dan harus diakui, bagi siapapun, hal itu bukanlah hal yang menyenangkan. Meskipun hal ini sering terjadi, dia tak hanya diam saja. Ia akan langsung mengungkapkan rasa tidak nyamannya kepada orang yang tanpa permisi menyentuh rambut afronya.


Dia di nobatkan oleh Guinness World of Record karena telah memecahkan rekor sebagai wanita pemilik rambut afro terbesar di dunia. Rambut afro nya itu berukuran lebih dari 4feet 4 inchi! Sangat menabjubkan! Untuk mendapakan rambut afro nya yang seperti sekarang ia harus menunggu selama 12 tahun. Ia selalu merawat rambut nya dengan rajin keramas. Dan untuk kondisioner nya ia langsung menggunakan 5 kondisioner sekaligus! Setelah itu ia membagi rambt nya menjadi 2 jalinan yang sebelumnya harus di keringkan dulu selama 2 hari. Kemudian ia juga memberi rambutnya mosturizer. Terakhir ia akan merapikan dan memberikan spray rambutnya dengan air. Ini akan membantu mencegah kekusutan pada rambutnya.

Saat memutuskan untuk memelihara rambutnya, ia sama sekali tak memiliki keinginan untuk memecahkan rekor dunia sebelumnya. Itu terjadi begitu saja. Ia mengatakan ia tidak pernah sama sekali memiliki ide untuk meluruskan rambutnya. Ia terlihat menabjubkan dengan rambutnya yang menawan. Ada banyak sekali perawatan untuk rambut seperti ini, semoga saja ia akan menjaganya untuk waktu yang lebih lama lagi.



Sumber : http://uniqpost.com/34677/aevin-dugas-pemilik-rambut-kribo-terbesar-di-dunia/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://www.hairfashion.me/article/detail/the-next-hot-items