Selasa, 22 Januari 2013

Nail Art terKEREN !!


Pasti Anda Belum Pernah Melihat Nail Art Sekeren Ini!
Bagi kaum hawa, Nail Art atau seni menghias kuku bukanlah hal yang asing. Sederhananya, dengan menghiasi kuku dengan polesan kutex, mereka sudah melakukan nail art. Seni ini berawal dari Jepang dan telah menjadi tren diberbagai negara.

Nail art adalah tindakan mempercantik kuku dengan memberi gambar, lukisan atau hiasan. Baik langsung di atas kuku maupun dengan tambahan kuku plastik yang disesuaikan dengan kuku customer. Ada 3 jenis nail art, pertama nail art kuteks, yaitu seni mempercantik kuku menggunakan kuteks. Kedua nail art stone, yaitu menghiasi kuku dengan batu-batuan kecil dan unik. Terakhir nail art sticker, memperindah kuku dengan tempelan sticker warna-warna berbagai motif dan bisa juga menggunakan sticker berbahan akrilik yang mempunyai beragam bentuk.



Seorang mahasiswi asal Birmingham ini mungkin berusaha menggabungkan ketiganya, dan menghasilkan karya nail art yang begitu unik dan belum terpikirkan sebelumnya.

Kayleigh O’ Connor, membuat nail art dengan desain rumit yang terinspirasi dari budaya pop. Karya-karya gadis berusia 24 tahun ini menampilkan tokoh kartun, film, sampai sosok penyanyi legendaris. Kayleigh mulai menghias kukunya sejak usia 16 tahun, untuk menutupi bekas gigitan yang membuat kuku-kukunya tampak buruk. Ia bisa menghabiskan waktu 2 jam untuk menyempurnakan desainnya.

Awalnya saya hanya mencat polos, namun cepat sekali saya merasa bosan. Setelah itu saya mulai menggambar pola dan garis, berlanjut dengan karakter dan logo. Saya mengubah kuku dengan beragam bentuk, bisa bulat, persegi atau runcing. Saya menggemari aktor, karakter film dan juga sejumlah musisi, beberapa dari mereka saya tuangkan dalam bentuk nail art.


Meskipun kegiatan ini hanya sebatas hobi, Kayleigh mempunyai impian suatu saat nanti akan membuka sebuah salon khusus nail art atau online shop. Agar bisa berbagi dengan mereka yang mempunyai minat serupa.


Ini adalah karya-karyanya yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk menghias kuku dengan bentuk yang unik.


Tidak ada komentar: