Rabu, 23 Januari 2013

Memasak Anak Kucing Kekasihnya, Wanita Inggris Dijebloskan ke Penjara

Sungguh tidak terpuji apa yang dilakukan oleh wanita asal Torquay, Inggris, ini. Akibat merasa kesal dan dendam, ia sampai hati membunuh seekor anak kucing dengan cara memasaknya hingga mati.



Gina Robins, 31 tahun, akhirnya dijebloskan ke dalam penjara selama 168 hari akibat didakwa bersalah melakukan tindakan kejam terhadap hewan.

Menurut keterangan di pengadilan, Gina menaruh anak kucing berwarna hitam dan putih yang baru berusia 10 pekan di dalam sebuah microwave, sebelum akhirnya memanggang mereka hingga mati.

Hal tersebut dilakukan Gina setelah sang pemilik, Sarah Knutton, melaporkan ibu dari tiga anak itu ke polisi akibat tindakan kasar.

Menurut keterangan Sarah di Pengadilan, saat kejadian ia hanya mendengar suara seperti bungkusan renyah yang berbunyi dan kemudian diikuti oleh jeritan keras. Knutton akhirnya menemukan anak kucing itu sudah mati di dalam microwave miliknya.

Ini bukan yang pertama kali dilakukan Gina. Pada 15 Februari silam, ia juga pernah memasukkan anak kucing ke dalam microwave. Adapun Gina dan Sarah merupakan sepasang kekasih sesama jenis yang sempat tinggal bersama.
 
 

Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=5115

Tidak ada komentar: