Kamis, 24 Januari 2013

Honduran Milk Snake Berkepala 2


Ular unik ini akan dijual di AS dengan harga sekitar Rp 229 juta. 

 Beberapa hari sebelum Hari Halloween lalu, Lembaga Pemeliharaan Ular, Sunshinee di Floria, AS dikejutkan dengan hadirnya ular berjenis Honduran Milk Snake atau bernama latin Lampropeltis Triangulum Honduresis berkepala 2 yang menetas dari salah satu telur Honduran Milk Snake yang mereka miliki. Ular ini lahir juga dengan keunikan lain yaitu albino. Pada umumnya ular jenis ini memiliki warna  merah dengan belang hitam dan kuning, namun ular kepala dua ini memiliki warna merah dengan belang putih dan kuning.

Pemilik ular tersebut yang juga merupakan Ahli biologi di University of Cetral Florida, Daniel Parker berharap ular ini akan di beli oleh kebun binatang, akuarium atau kebun binatang khusus Reptil agar nantinya hewan cantik ini dapat dilihat oleh banyak orang.

"Menurut pendapat saya, ular ini adalah ular berkepala dua tercantik yang pernah ada, bukan hanya karena warnanya namun juga karena bentuk kedua kepalanya yang sempurna" ujar Daniel.

Walau baru berumur beberapa hari, ular ini sudah dapat memakan seekor bayi tikur. Hal ini sangat tidak lazim mengingat seekor bayi ular Honduran biasanya baru dapat memakan makanan pertamanya di umur 14 hari.



Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=4852

Tidak ada komentar: