Selasa, 22 Januari 2013

Arti Romantis di Benak Kaum Pria


Ada yag berbeda dengan kaum pria zaman sekarang. Sebagian besar dari mereka saat menjalin hubungan, sangat menuntut waktu kita. dan mereka sangat ingin berkomintmen. Berbeda sekali dengan kaum pria yang dahulu. Seolah olah untuk sekarang, wanita dan pria berganti peran. Well, tidak semuanya, hanya sebagian besar saja.

Dan ukuran romantisme seorang wanita dimata pria pun juga ikut berubah. Namun soal ini perubahan hanya terjadi pada pria saja tampak nya. Ukuran romantis di mata wanita kebanyakan tetaplah sama. Namun, karena memang berbeda cara dan jalan berfikir antara pria dan wanita. Makanya sering terjadi sedikit koslet dalam hal kepemahaman antara pihak satu dan lainnya. Nah, jika anda ingin tahu apa saja yang menjadi hal romantis di mata pria zaman sekarang, Uniqpost akan membeberkannya sebagai berikut.
Lebih Terbuka

Dimata pria, perlakuan romantis dari kekasihnya bukanlah saat ia memberikan coklat ataupun diner di tempat mewah. Pria hanya ingin anda menjadi diri anda sesungguhnya. Mereka ingin anda menaruh minat atas apa yang ia lakukan. Dan anda tidak segan-segan mengutarakan apa yang anda rasa. Dengan begitu ia akan merasa anda lebih perduli kepadanya. Dan para pria pun akan ikut melakukan hal yang sama. Mereka tak akan segan-segan membuka diri kepada Anda.
Diam dan dengarkan

Sama hal nya saat Anda sedang curhat bersama teman anda. Anda tak membutuhkan kometar apa pun saat Anda sedang bercerita. Demikian hal nya dengan pria. Mereka juga menginginkan hal yang sama. Saat mereka membeberkan masalah-masalah nya. Ia hanya ingin anda diam dan mendengarkan nya saja, tentu saja menatap mata nya akan menjadi hal yang meluluhkan hati. Di saat kaum pria sedang memiliki masalah, walaupun memang terbuki ia melakukan kesalahan. Tapi berhati-hatilah! Jangan sampai kalimat kalimat menuduh dan bernada kasar kelar dari mulut anda. Jangan lakukan jika anda tak ingin ia langsung kabur dari sisi anda.
Berikan Pujian

Mereka tak ingin hal yang muluk-muluk. Serentetan kalimat pujian cukup membuatnya merasa sangat senang. Berilah kekasih anda pujian saat ia melakukan sesuatu hal yang baik. Ini akan membantunya menaikkan rasa percaya diri pada kekasih anda. Dan di mata pria wanita yang member pujian itulaah yang di katakana romantic. Tapi, bukan hanya pujian kosong ya. Mereka tahu siapa yang memberikan pujian setulus hati dan mana yang tidak.
Menjadi Event Organizer untuk acara berdua

“Terserah” merupakan kata yang di benci di zaman sekarang. Terlebih lagi untuk para pasangan, kata terserah bias menghancurkan hubungan yang anda bina dalam sekejap loh! Misalnya saat anda berkata “malam ini kita nontonnya dimana?” dan di jawab “terserah kamu aja”. Atau “kamu mau makan apa?” dan di jawab lagi dengan kata “ nggak tau, terserah kamu aja”. Hey! Berhenti bicara “terserah”! apa di kepala kalian tidak ada rencana sama sekali? Atau jangan jangan kalian setuju nge-date malam ini setengah hati? Dan ujung-ujung nya keributanpun tak dapat dihindari lagi. Padahal tentunya akan lebih menyenangkan jika ide Anda mendapat masukan lagi dari idenya. Kalau sudah begini, si dia akan lebih antusias menghabiskan waktu bersama Anda.
Membangun Rasa Percaya

Kembali lagi pada komunikasi verbal, Anda bisa menanyakan sesuatu yang lebih dalam dan bersifat personal pada pasangan Anda. Mungkin ini sedikit mengagetkan, tetapi Anda bisa meyakinkan dia untuk percaya pada Anda, sehingga dia bisa lebih terbuka, sekaligus Anda bisa melihat pasangan Anda lebih dalam dan membuat dia lebih mudah bercerita pada Anda. Kuncinya hanya satu, Anda bertanya padanya. Jika tidak, jangan harap dia akan bercerita.
Tunjukkan Padanya Bahwa Anda Mengerti Dirinya

Hubungan itu akan erjala lancar jika di antara kedua belah pihak memiliki rasa saling percaya. Itulah yang menjadi hal yang paling penting. Cobalah meeluangkan beberapa waktu anda untuk mengenal lebih dekat dunia nya, dan ikut mengerjakan hal hal yang kerjakan setiap hari. Percayalah, jika anda sungguh sungguh, itu akan mencuri hati para pria. It works!
Beri Dia Kejutan

Bukan hanya kaum wanita saja yang menyukai kejutan, tapi laki laki juga sangat menyukai nya. Walaupun mereka sering sekali terjebak dalam kesibukan rutinitas. Anda masih bsa memberikan mereka kejutan kok. Misalnya tiba tiba muncul di kantor sambil membawa bekal kesukaan nya. Hal ini romantic di mata pria. Karena mereka akan merasa mereka selalu di ingat oleh anda.
Ingat hari hari penting

Yah, ini juga merupakan hal penting dan jika anda berhasil, anda akan mendapatkan cinta mereka. Apalagi jika hari penting itu adalah hari jadi nya hubungan kalian. Hey, pria pun juga menunggu Anniversary kalian loh! Isilah hari special tersebut dengan kegiatan yang hanya melibatkan kalian berdua saja. Tak perlu dinner di restoran mahal. Kencan di rumah pun akan menjadi ide yang sangat bagus. Kalian bias menyiapkan makan malam berdua dan memasak nya juga berdua. Terdengar menyenangkan bukan?



Sumber : http://uniqpost.com/34220/arti-romantis-di-benak-kaum-pria/

Tidak ada komentar: