Selasa, 22 Januari 2013

Terapi penghilang kesialan


Menjadi sukses bukanlah suatu hal yang mudah dicapai, yang di perlukan bukan hanya keinginan yang besar saja namun juga perlu ada nya usaha yang tak kalah besar pula. Jadi kesuksesan itu sendiri merupakan berhasil atau tidaknya kita mengatur rencana dan kepiawaian kita saat meraih sebuah target yang kita tuju. Namun bagaimana mau sukses jika kita sendiri masih belum yakin dengan kemampuan
 yang kita miliki?.


             Dan dalam melaksanakan seluruh tindakan tersebut tentu dalam keadaan kesadaran penuh. Namun lagi lagi hati anda sering mempengaruhi pikiran Anda, misalnya saja rasa ketidak yakinan terhadap diri sendiri. Padahal, sukses tidaknya seseorang
 bergantung pada mental Block yang mereka semua miliki masing masing. Mental block sendiri adalah program pola pikir yang berlangsung di dalam kepala anda. Sugesti akan ketidak mampuan yang terus berdengung di kepala anda itu lah yang akan mempengaruhi dan membatasi kesuksesan anda kelak nya.

Jika Anda tidak segera membuang pola pikiran yang seperti ini, hanya kesialan lah yang akan anda dapatkan. Mengapa? Karena dengan begitu maka gaya hidup anda pun tidak akan bisa maju. Alias stuck dan berjalan di tempat saja. Dan itu malapetaka! Mau sampai kapan anda merasa ragu untuk terus melangkah. Karena anda tidak akan tahu hasil yang akan anda dapatkan sebelum anda mencobanya sendiri bukan?

“Mental block adalah belief yang menghambat kita dan bentuknya berbeda-beda. Ada komponen metal block yang bagi orang lain sederhana, ada pula yang kompleks,” ujarnya Dr Mian.

Ia juga ikut menekankan bahwa hipnoterapi berbeda dengan hipnotis. Hipnoterapi adalah hipnotis yang mempelajari teknik terapi sengan menggunakan kondisi hipnosis. Hipnoterapi pasti seorang hipnotis, sedangkan hipnotis sendiri merupakan suatu kegiatan dimana ada orang yang juga mempelajari ilmu hipnosis.

“Melalui pendekatan hypnotherapy kita mengurai dan menghilangkan metal block seseorang. Sehingga tak ada lagi alasan menunda langkah menuju sukses,”ujarnya.

Dalam dunia kesehatan sendiri hypnotherapy bukanlah hal yang asing, hypnotherapy pertama kali dilakukan saat ketika menangani kasus pencabutan gigi pada tahun 1823.

Kemudian diikuti dengan dalam kasus proses melahirkan menggunakan hypnosis pada tahun 1826. Tak hanya itu saja hypnotherapy sendiri juga berperan pending saat berlangsung nya Perang Dunia pertama dan ke dua. Hypnotherapy untuk memberikan perlakuan pada para prajurit yang mengalami trauma pasca peperangan. Dan di tahun Pada tahun 1955, asosiasi kesehatan di inggris mengatakan bahwa hypnosis layak digunakan untuk mengobati hysteria dan digunakan sebagai anastesi. Tahun 1958 giliran asosiasi kesehatan amerika yang menyatakan hal yang sama. Namun, mereka juga mengkritik keras hypnosis sebagai bahan penghibur.



Sumber : http://uniqpost.com/34080/hipnotherapy-terapi-penghilang-kesialan/

Tidak ada komentar: