Selasa, 22 Januari 2013

TIPS CINTA MAGNET




Sudah berapa lama anda melajang? Sudah berapa kali anda menjalin hubungan namun akhir nya kandas juga di tengah jalan? Well, mungkin ada yang salah dengan anda. Khusus nya bagi anda yang sudah lama nge-jomblo. Pasti ada yang salah, mungkin disamping takdir tentunya, mungkin ada hal lain yang membuat para pria enggan mendekat.



Mungkin penampilan anda, hmm… tak ada salah nya juga anda meng update tampilan anda bukan? Atau mungkin kesalahan justru dari sikap anda sehari hari. Coba di telaah lagi. Bagaimana sikap anda selama ini terhadap lawan jenis, walaupun ia hanya teman anda.

Zaman sekarang wanita tak lagi harus menunggu para laki laki yang datang mendekati kita. Buang zaman itu! Sekarang waktunya wanita juga ikut bergerak. Tenang girls, banyak cara kok untuk memenangkan hati pria.
Hai!

Cuma dengan 3 huruf saja bisa menjadi pembukaan yang sangat baik. Dengan menyapa duluan orang lain akan berfikir anda wanita yang ramah dan baik hati. Apalagi jika ia adalah pria yang diam-diam anda suka. Wah ini kesempatan bagus untuk membuka obrolan yang menyenangkan bukan? Bagi kebanyakan pria sapaan itu juga sangat penting. Karena itu akan membuat mereka nyaman dan di akui keberadaan nya.


Humor Ringan

Siapa yang tak suka humor? Baik itu wanita atau pun pria. Dan dalam membina hubungan pun humor sangat lah di perlukan. Bayang kan nanti anda akan bercanda dengan humor humor yang ringan namun sopan. Percayalah, humor merupakan salah satu kunci sukses keberhasilan cinta anda girls. Karena dengan humor, anda bisa mencairkan suasana dan merubah nya menjadi lebih hangat.
Memuji

Siapa yang tak suka di puji? Apalagi bagi pria, mereka salah satu makhluk yang haus pujian loh. Walaupun mereka terlihat sangat kuat dari luar. Cobalah untuk memuji hal hal yang ia lakukan, dan puji juga penampilannya. Entah itu perut six pack nya, otot nya atau hasil pekerjaan tangannya. Namun jangan berlebihan. Pria juga bisa menilai mana yang tulus dan mana yang bukan loh! Dan jika pujian anda berhasil, maka anda akan mendapatkan hatinya.

Dan untuk memikat hati para kaum adam ini ada juga hal hal yang harus anda hindari loh. Seperti beberapa hal berikut ini.
Selalu bergerombol

Hmm… anda juga tau hal ini. Mendekati seseorang yang sendirian saja susah kan? Apalagi yang bergerombol? Cobalah untuk sesekali memisahkan diri. Karena pria akan merasa takut mendekati anda yang dikelilingin oleh “tembok” di sekitar anda.
Aura Negatif

Memang ada banyak sekali hal yang bisa membuat anda menjadi bad mood. Cobalah untuk tak terlalu menampakkan nya. Dan cobalah untuk selalu tersenyum di depan orang lain. Dan liat hasilnya!

Sumber : http://uniqpost.com/35351/tips-cinta-sukses-jadilah-magnet-pria/

Tidak ada komentar: