Selasa, 22 Januari 2013

Terbanglah Bersama Rambut Indahmu Ke Paris



Rambut, sering diibaratkan sebagai mahkotanya wanita. Padahal sebanyak apapun, kalau dijual tidak akan laku seperti mahkota. Tapi tetap saja banyak wanita yang amat sangat telaten kalau masalah merawat rambut. Berbagai macam cara dan treatment dilakukan agar mendapatkan rambut yang di idam-idamkan. Mulai dari yang hanya keramas setiap hari, plus tambahan conditioner, penggunaan vitamin rambut, bahkan sampai ada yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk ke tempat perawatan rambut khusus seperti spa dan salon.

Sunsilk, sebagai salah satu produk shampoo perawatan rambut sekarang menyelenggaran lomba khusus untuk para wanita, yaitu Sunsilk FAB10. Hadiah utama dari lomba ini adalah liburan ke Paris – Perancis untuk menghadiri Paris Fashion Week bersama Sunsilk Indonesia. Selain hadiah tersebut, masih banyak lagi hadiah – hadiah lain yang bisa didapatkan oleh para kontestan maupun untuk pendukung para kandidat Sunsilk FAB10. Mulai dari Ipod Shuffle, perawatan di salon kecantikan, jalan – jalan ke Singapura, dll.

 Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti lomba tersebut? Syaratnya adalah kamu harus berjenis kelamin Wanita (sorry guy's :P), merupakan Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun dan maksimal 29 tahun ketika waktu pendaftaran dibuka (18 April-30 Juni 2011), memiliki rambut indah dan sehat, serta memiliki kepribadian yang menarik dan kreatif. Untuk mengikuti kontes ini pun cukup mudah, berikut adalah langkah - langkah nya :

a. Cukup membeli Sunsilk conditioner (jenis bebas) dengan ukuran minimal 90ml, kamu sudah bisa mengikuti kompetisi Sunsilk FAB10.

b. Foto bukti struk pembelian untuk diupload, yang merupakan bagian dari proses registrasi (Satu bukti struk pembelian hanya berlaku untuk 1 orang).

c. Pastikan kamu sudah masuk ke halaman Facebook kamu (sign in).

d. Kunjungi microsite Sunsilk Fabulous10 di http://sunsilk.co.id/FAB10.

e. Klik tombol "Join Now" di micro site Sunsilk Indonesia Fabulous 10.

f. Isi data diri kamu di http://sunsilk.co.id/FAB10
Nama
Tanggal Lahir
Alamat
Email
Telepon
Upload foto struk/bukti pembelian Sunsilk Conditioner (max. 100 kb)

g. Pilih dan tentukan nama link kamu. Misalnya, http://sunsilk.co.id/FAB10/dinda. Pastikan nama yang kamu gunakan adalah benar karena nama yang sudah dipakai tidak dapat diganti dan digunakan untuk user yang sama.

h. Pastikan foto profile di Facebook kamu menunjukan foto wajah cantikmu dengan rambut indahmu.

i. Kamu bebas menulis secara kreatif namun ada 3 topik yang wajib kamu tuliskan:
 Siapa diri kamu: Profil kamu, keluarga, teman, aktifitas kamu, dsb
 Seperti apa mimpi kamu dan bagaimana Sunsilk dapat mewujudkannya
 Ceritakan kisah sukses kamu untuk mengajak orang lain menggunakan Sunsilk

j. Sunsilk Indonesia berhak untuk mempublikasikan kembali konten kamu. Pastikan kalau kontenmu tidak menyalahi hak cipta apapun.

k. Setiap aktivitas yang kamu lakukan di microsite Sunsilk Indonesia Fabulous 10 akan dimoderasi terlebih dahulu oleh Admin Sunsilk. Setelah itu, konten kamu dapat muncul secara otomatis pada halaman kamu di dalam micro site Sunsilk Fabulous10.

l. Setelah konten kamu disetujui oleh moderator Sunsilk, maka kamu bisa mempublikasikannya ke Facebook dan Twitter pribadi kamu dari tombol yang tersedia.

m. Sunsilk akan memilih 3 konten terbaik setiap hari untuk dimuat di Facebook Sunsilk Indonesia, Twitter @sunsilkID dan / atau You Tube SunsilkID.

n. Akan ada sistem poin dengan hadiah-hadiah menarik menanti kamu. Raih poin sebanyak- banyaknya.

o. Selamat bergabung sebagai calon Sunsilk FAB10, buktikan bahwa kamu adalah salah satu dari 10 gadis Sunsilk yang cantik, pintar, populer, dan disukai semua orang.



Setelah kamu tergabung ke dalam lomba Sunsilk FAB10, jangan lupa untuk tidak meng-hide Tanggal Lahir dan Email kamu di setting-an Facebook. Karena Email tersebut akan digunakan untuk mengirimkan berbagai notifikasi selama kompetisi berlangsung (konfirmasi pendaftaran, konfirmasi pemenang, dsb). Lalu kamu bisa mulai mengumpulkan poin sebanyak - banyak nya. Banyaknya poin yang kalian dapat akan menentukan peringkat dari para kontestan di lomba ini. Poin bisa didapatkan dengan cara sebagai berikut :

a. Posting konten kreatif sebanyak-banyaknya tentang Sunsilk Conditioner dan interest kamu (untuk artikel teks, minimum 1000 karakter dan maksimum 2500 karakter).

b. Konten haruslah menarik, unik, lucu, dan mewakili dirimu.

c. Konten kreatif yang diposting, berupa:
Teks, minimum 1000 karakter dan maksimum 2500 karakter : 15 poin
Foto, minimum uplod foto 100 kb : 25 poin
Video, minimum upload video 2 mb : 50 poin

d. Setiap konten yang dinilai kreatif dan unik akan diposting ke dalam website dan wap site Sunsilk. Facebook Fan Page, dan Twitter official milik Sunsilk Indonesia sebanyak 3 kali dalam sehari.

e. Undang teman kamu untuk bergabung menjadi salah satu kontestan Sunsilk FAB10. Setiap teman yang bergabung akan diberi nilai 2 poin.

f. Kontestan yang setiap hari kembali mengunjungi microsite masing-masing akan mendapatkan nilai 2 poin.

g. Profil fan page kamu disukai oleh orang lain akan diberi nilai 10 poin. Konten kreatif kamu di fan page disukai oleh orang lain akan diberi nilai 5 poin.

h. Aktif mengikuti kuis yang diadakan oleh Sunsilk ID fan page, dengan ketentuan sebagai berikut:
Ada 3 pertanyaan setiap harinya yang bisa kamu cari jawabannya di website Sunsilk: www.sunsilk.co.id
Setiap pertanyaan dengan jawaban yang benar akan diberi nilai 1 poin, namun jika kamu berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar akan diberi nilai 6 poin.

i. Akan ada poin kejutan untuk kamu di bulan-bulan tertentu. Jadi tetap kunjungi terus website Sunsilk, ikuti timeline @SunsilkID, dan dukung terus kontestan pilihan kamu.

Sebanyak 25 peserta yang meraih poin tertinggi akan kembali diseleksi oleh para juri Sunsilk yang terdiri dari Tim Sunsilk Unilever. Juri berhak menentukan siapa yang akan masuk 10 besar sebagai Sunsilk FAB10 secara kualitatif berdasarkan : profil, foto rambut indahmu di profil Facebook, dan kreativitas konten kamu. Jumlah LIKE pada artikel dan profil kamu di page website Sunsilk, serta jumlah teman serta follower di Facebook dan Twitter kamu, dapat menjadi poin ekstra yang mendukungmu untuk terpilih sebagai Fab10. Total perolehan nilai secara keseluruhan untuk menjadi pemenang utama Sunsilk FAB10 adalah 40% dari pengumpulan poin dan 60% dari penilaian Juri.

Jadi untuk para sista yang mempunyai rambut yg indah dan sehat, tunggu apalagi? Di ajang ini juga kamu dapat menguji seberapa pintar, memukau, populer, dan kreatifnya diri kamu di mata teman-teman, keluarga, dan orang lain. Bahkan kamu juga akan diliput dan diwawancara oleh beberapa media cetak, elektronik, dan digital ternama di Indonesia. Ayooo daftarkan diri kamu secepatnya disini, and fly your dreams to Paris with Sunsilk FAB10 !!

 Sumber : http://uniqpost.com/18590/terbang-bersama-rambut-indahmu-ke-paris/

Tidak ada komentar: