Rabu, 23 Januari 2013

Karena Cintanya Anjing "Dinikahi"!



Entahlah pria ini terbilang waras atau tidak, karena terlalu cintanya terhadap anjing peliharannya Joe Guiso sampai nekad untuk menikah dengan anjing yang diberi nama honey tersebut pada akhir pekan lalu.

Pria asal Australia ini menganggap anjing golden retriever berusia lima tahun miliknya itu sebagai teman hidup. Guiso menikahi Honey di sebuah taman di kota Toowoomba, Queensland. Dalam "pesta" itu Guiso mengenakan jas abu-abu gelap dan dasi ungu. Sedangkan Honey mengenakan scarf warna abu-abu muda.

Dalam acara tersebut, Guiso juga mencium Honey. "Kamu sahabat terbaik saya dan kamu membuat hari-hari saya lebih baik," kata Guiso seperti dikutip dari laman Huffingtonpost.com.

Menurut Guiso acara ini hanya untuk teman-teman dekat. "Kami memakai pakaian lengkap seperti sebuah acara pernikahan," kata Guiso.  

Tindakan aneh bin ajaib Guiso ini tentu saja dikritik oleh beberapa aktivis hak-hak binatang. Namun Guiso hanya tertawa. Menurut dia, ini hanya cinta platonik. "Bukan cinta yang melibatkan seksual, dan sebenarnya kita tidak bisa menikahi anjing," kata Guiso. (huffingtonspost.com)



Tidak ada komentar: