Senin, 21 Januari 2013

GokiL abizz!!


KATA GOMBAL UNTUK PACAR jangan dianggap remeh. Kadangkala, sesuatu yang lucu dan gombal, bisa menyegarkan suasana. Nah, bagi anda yang lagi mesra-mesranya menikmati masa pacaran, sekali dua kali boleh lah memberikan kata gombal untuk pacar tergokil yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya. Kata gombal memang asyik.

Kata gombal untuk pacar bisa jadi justru bisa membuat cowok atau cewek anda tambah sayang dan ciinta kepada anda. Hmm, memang dalam hidup rasa jenuh akan selalu ada. Oleh karena itu, sesuatu yang ringan, segar dan unik bisa menjadi salah satu solusi untuk merefresh hubungan anda dengan sang pacar. Pada kesempatan yang sangat istimewa kali ini, kami akan memberikan kepada anda semua beberapa kata gombal . Penasaran? langsung saja anda simak dari SituSaja.

Berikut KATA GOMBAL UNTUK PACAR tergokil :

>> kamu dari jepang ya ? Nama kamu TAKADA kan ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kamu dihatiku...^_^

>> Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya..

>> Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam..

>> Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus di otakku..

>>  aku menulis namamu di pantai, tp ombak menghapusnya
Aku menulis namamu di langit, tapi awan menghapusnya...
jadi aku menulis namamu di hatiku, biar nggak akan ada yang bisa menghapus namamu selamanya…..

>> Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya @_@
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda imut sih..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: ^_^

>> Tahu nggak? cinta aku ke kamu tuh punya tanggal kadaluarsa loh, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti..

>>  Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 

>>  Aku sangat mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena disitulah kamu berada...

>> sejak aku kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu..

>> Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu..

Nah, itulah beberapa kata gombal untuk pacar tergokil yang dapat kami hadirkan. Semoga yang sedikit ini bisa memberikan berjuta makna buat anda dan pacar anda. Jika anda sering atau selalu menggunakan sepatu atau alas kaki lainnya, tidak ada salahnya anda membaca artikel ini, INILAH 7 MANFAAT BERTELANJANG KAKI . Sampai jumpa di lain kesempatan dengan artikel-artikel yang tidak kalah menarik lainnya, tentunya hanya dari SituSaja.

Sumber : http://situsaja.blogspot.com/2012/09/kata-gombal-untuk-pacar.html


Tidak ada komentar: