Senin, 21 Januari 2013

Tips Paling Ampuh Cantik Alami~


 Tampil cantik alami adalah dambaan sebagian besar para wanita, dan bagi pria jangan ingin tampil cantik ya :D. Cantik alami sering diterjemahkan sebagai kecantikan yang harus dibeli dengan mahal. Sering pergi ke salon kecantikan selama berjam-jam, menghabiskan banyak biaya untuk perawatan tubuh dan wajah. Karena dunia wanita yang seputar masalah rumah, karir, resep masakan, dan juga urusan penampilan diri. Dari banyak tips cantik alami, ada beberapa yang memakai cara natural, tidak perlu biaya banyak untuk salon kecantikan.
Berikut ini beberapa bahan yang bisa digunakan agar tampil cantik alami, dan tentunya mudah didapat dengan harga yang tidak mahal.

  • ·         Pisang: berguna untuk melembabkan dan menyegarkan kulit. Pisang tumbuk sampai halus, lalu tambahkan sedikit madu. Oleskan secara merata untuk bertanya. Bersihkan setelah 10 menit kemudian dan ini akan membantu tubuh untuk tampil cantik alami.
          

  • Putih telur: Selain berfungsi sebagai pelembab alami, putih telur juga bisa merampingkan kulit. Cara memisahkan putih dari kuning telur. Terapkan putih telur dengan kuas. Setelah 5 menit, bilas dengan air jernih.
  • ·         Stroberi: mengandung vitamin C, antioksidan dan scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya menghancurkan stroberi beberapa, dan kemudian pada wajah selama beberapa menit. Bilas dengan air bersih.
  • ·         Perasaan lemon: Karena ini adalah cukup sederhana. Anda hanya perlu sepotong lemon segar. Potong lemon menjadi dua bagian, gosok dengan lembut ke arah pertemuan permainan. Diamkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air hangat. diketahui, jus lemon menguntungkan mengencangkan pori-pori kulit wajah menyusut dan menghilangkan kelebihan minyak.
  • ·         Madu: pemanis yang berguna untuk membuat kulit lembab. Selain pelembab madu juga berguna untuk penolak alami jerawat, dan menjaga kulit lembut dan kenyal. Anda dapat menerapkan madu alami pada kulit wajah, lalu bilas dengan air setelah beberapa menit. 

Itulah beberapa jenis bahan mudah, murah dan banyak ada di sekitar kita. Para Wanita Indonesia, sudah siap tampil cantik alami luar dalam?


Tidak ada komentar: