Rabu, 23 Januari 2013

Aksi Lucu Hamster di Olimpiade versi Binatang


http://www.memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSl3i%2FpZ%2FABqsu1gKaqO61kqb2MHNKTUJ0L0stdjkhsQMagUBj37jqaNJO%2FmNXOILMAu9MpRRSKWtRRMjLQtZzRtLg0nIKcZ1yh8p3GqsUr1XOO9pyLGwfUQ%3D%3D

 Siapa bilang Olimpiade hanya menjadi pesta olahraga terbesar milik manusia? Binatang juga ternyata punya semangat yang sama besarnya untuk merayakan event tersebut lho! Setidaknya itu terlihat dari beberapa foto lucu yang dilansir oleh Daily Mail.


Koleksi foto yang bertajuk 'Guinea Pig Games - Going for Gold' dibuat untuk menunjukkan bagaimana semangat olimpiade menyebar ke seluruh mahluk hidup di bumi, tidak hanya manusia tapi juga binatang seperti hamster.
Di buat oleh perusahaan penerbit Maverick Arts Publishing, Anda dapat melihat betapa lucunya para hamster saat berlomba di berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Seperti lomba lari marathon, lari estafet, dayung, atau renang.
Hamster-hamster yang digunakan dalam foto ini dipinjam dari sebuah pusat penyelamatan hewan di Crawley, Inggris. Agar sesi foto berjalan dengan lancar, mereka juga membawa serta salah seorang trainer. Hasilnya, kurang dari lima menit, sang fotografer mampu mendapatkan berbagai pose yang diinginkan.
Nah, Anda ingin tahu lebih jauh lagi bagaimana kelucuan mereka saat beraksi? Simak foto-fotonya di bawah ini.



Cabang balap sepeda.


Ayo, siap lempaaar!



Kobe Bryant lewat nih!




Lari rintangan.


   


Dua cabang ini merupakan bagian dari cabang gymnastik.




Bukan cuma lari, hamster juga bisa jadi joki.




Ian Thorpe, Eric the Eel? siap-siap aja deh kalian kalah!





Lari estafet.




Lomba lari marathon.




Siap kapten! (lomba perahu layar)



Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6940

Tidak ada komentar: